Kelanjutan Berita Ariel Peterpan

Video ariel luna maya, tampaknya sudah begitu jauh mengalir. Kemarin seperti yang dilansir oleh berbagai berita Ariel Peterpan ditetapkan sebagai tersangka. Yang menarik adalah kemunculan Luna Maya di dunia maya, dengan terbuka menyatakan dukungannya kepada mantan vokalis Peterpan, Nazril Ilham di akun twitternya, @LuuNNyy.

Sepanjang pengamatan penulis, timeline Luna Maya di akun twitter-nya dipenuhi dukungan dan memori seputar Ariel Peterpan.
Tweet yang pertama kali dibuat oleh Luna Maya adalah “I love you NAZRIL IRHAM… ALLAH bless you :’)”
Tweet inilah yang kemudian banyak diReTweet oleh pengguna twitter untuk nyatakan dukungan mereka terhadap ariel dan luna maya.

Di kesempatan lain, Luna Maya menulis lagi, “Kok om ariel Kalo tertawa matanya suka hilang? *Kata rafif anak tetangga yg menjadi teman naksir2an aleia… :’)”
Rupanya, dara berambut panjang yang ditenggarai ada di video ariel peterpan ini teringat omongan anak tetangga, teman bermain Aleia, anak Ariel Peterpan.

Semoga kasus video luna ariel cepat diselesaikan, dan juga dapat menangkap oknum yang pertama kali menyebarkan video luna ariel ini pertama kali.

Tags: , , , , ,

13 Responses to “Kelanjutan Berita Ariel Peterpan”

  1. sutrisno_585 says:

    penyebar video itu segara saja ditangkap biar tidak merusak citra bangsa indonesia

    • Ria says:

      Bukan hanya penyebar vidio. Tapi Peran utama dalam adegan vidio mesum tu jg harus d tangkap!!!!
      ud tao vidio mesum, pake acara d dokumentasikan s’gala lage!!!
      y tanggung lah resiko nya. artis yang tidak baik untuk panutan masyarakat!!!!
      MEMALUKAN!!!!

      • Uncle Ben says:

        alah..
        yg lebih bejat dr Ariel banyak.. Kyai yg cabulin murid”nya ajah g dtangkap tuh..
        payah negara tercinta inih.. lama” kek t#i negara inih.. pantesan ajah bencana dtg melulu.. g kaget jdnya

        • mia says:

          pertimbangkan dampak buruk dari perbuatan ariel dan wanita2 nya itu kepada masyarakat luas.dan harus ada efek jera kelak bagi pelaku tindakan2 amoral tsb
          lindungi generasi kita

  2. B2c says:

    harus nya kita berterimakasih bukannya tangkap penyebarnya … kalau ga ada penyebarnya lho juga ga bisa nonton donk …. Munafik Narcissssssssss

  3. Yus says:

    KIMAK INDON SIALAN !!! YANG SALAH UPLOAD VIDEO TU YG PATUT DISALAHKAN..
    KORANG MEMANG ORG KAFIR QURAISH !!!!!

  4. sutera says:

    Setiap kejadian ada bersebab, ada hikmahnya.. syukur dia di timpa mushibah seperti sekarang kalu tidak terus hanyut berbuat dosa.. bagi peluang kedua untuk Ariel perbaiki diri menjadi muslim yg lebih baik, dan bertaubat Nasuha.

  5. sansan says:

    ya q sependapat dngan temen”peter pan meski ia menjadi tersangka tpi yg hrus dhukum pengunggah pertama….ya itu tentang dy ngapain jga meski repot”mw menghakimi sgala…..yg penting dy udah sadar mulai mmperbaiki ksalahan yg dlu…..yg q tnggu ketika ia menghasil’kan karya”ya lgi dy lbh baik..q tetep dukung ariel(peter pan)

  6. sansan says:

    jngan dngar’kan mereka orang yg syirik
    berjuang terus peter pan ga ada ariel itu bkan peter pan.
    q nunggu karya dari nazril ilham

  7. ridwan says:

    ariel kan manusia juga, pasti melakukan kesalahan yg disengaja maupun yg tidak disengaja… jadi wahai engkau para manusia hendaklah memaafkan ariel..
    meskipun w ga ngefans sm dya….. tapi ci ariel gaya loh, ngentot luna maya gitu loh… w tau lu pada pengen kan?? NGAKU…. wkwkwkwkwkwkwk…………

  8. ridho says:

    tetap smangat ariel

  9. Chiendy says:

    Ariel sntai aja dlu tng2u aja piala AFF pzti d’stu ad jlan kluar’x…

    Yaac hanya Tuhan joc yk tau?

  10. mia says:

    rasanya ini HANYA bukan masalah sengaja – g sengaja atw apakah dia pelaku – pengedar tapi tolong renungkan dan pertimbagkan dampak buruk dari perbuatannya dan wanita2 nya itu kepada masyarakat luas.dan harus ada efek jera kelak bagi pelaku tindakan2 amoral tsb
    lindungi generasi anak dan cucu kita

Leave a Reply