Kelanjutan Berita Ariel Peterpan

Video ariel luna maya, tampaknya sudah begitu jauh mengalir. Kemarin seperti yang dilansir oleh berbagai berita Ariel Peterpan ditetapkan sebagai tersangka. Yang menarik adalah kemunculan Luna Maya di dunia maya, dengan terbuka menyatakan dukungannya kepada mantan vokalis Peterpan, Nazril Ilham di akun twitternya, @LuuNNyy.

Sepanjang pengamatan penulis, timeline Luna Maya di akun twitter-nya dipenuhi dukungan dan memori seputar Ariel Peterpan.
Tweet yang pertama kali dibuat oleh Luna Maya adalah “I love you NAZRIL IRHAM… ALLAH bless you :’)”
Tweet inilah yang kemudian banyak diReTweet oleh pengguna twitter untuk nyatakan dukungan mereka terhadap ariel dan luna maya.

Di kesempatan lain, Luna Maya menulis lagi, “Kok om ariel Kalo tertawa matanya suka hilang? *Kata rafif anak tetangga yg menjadi teman naksir2an aleia… :’)”
Rupanya, dara berambut panjang yang ditenggarai ada di video ariel peterpan ini teringat omongan anak tetangga, teman bermain Aleia, anak Ariel Peterpan.

Semoga kasus video luna ariel cepat diselesaikan, dan juga dapat menangkap oknum yang pertama kali menyebarkan video luna ariel ini pertama kali.