Luna Maya + Infotainment = DAMAI

luna-maya-picSetelah sempat berseteru untuk beberapa lama, akhirnya pihak Infotainment yang sempat mengadukan Luna Maya ke polisi atas penghinaan dan pencemaran nama baik bersedia untuk mencabut laporannya.  Pihak Infotainment yang beberapa waktu lalu melaporkan Luna atas status hinaan Luna di akun pribadinya di situs Twitter memang bersedia untuk mencabut laporan namun dengan sebuah syarat yang diajukan kepada Luna.

Pihak-pihak yang mewakili nama Infotainment ini menginginkan adanya komitmen yang jelas antara PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), AJI (Aliansi Jurnalis Indonesia) dan Luna Maya. Dimana inti dari komitmen yang mereka pinta adalah penegasan bahwa Luna tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Mengenai ada tidaknya sanksi apabila Luna mengulanginya lagi memang belum ada kabar beritanya.

R. Prio Wibowo, selaku perwakilan pihak Infotainment pun menegaskan bahwa orang-orang yang bekerja di Infotainment adalah Wartawan Infotainment dan bukan Pekerja Infotainment.

“Infotainment sudah sepantasnya disebut wartawan. Walau orang-orang yang bekerja dibelakang Infotainment sering disebut bukan wartawan“, lanjut Prio.

Mengenai semakin banyaknya para pendukung Luna Maya dalam kasus ini, dan juga semakin bertambahnya anggapan miring terhadap sikap yang diambil oleh pihak Infotainment, sempat tercuat kabar agar dilakukan revisi dan bahkan penghapusan keberadaan Infotainment. Namun beberapa pihak mengajukan keberatannya. Daniel Hartono, selaku Dirut stasiun televisi lokal Global TV pun memiliki pendapat yang sama, “walau keberadaan infotainment sering menuai kritik, namun saya akan mempertahankannya. Karena bagaimanapun selebritis itu masih menarik untuk diperbincangkan”, imbuhnya.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan perdamaian antara Luna Maya dan Pihak Infotainment.

Peluang Bisnis

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN